Empty

Total: 0 IDR

Tips Pelatihan Burung Parrot

By ilham, 04/13/2016 - 13:58

Setelah Anda memulai pelatihan dengan burung Anda, Anda juga mungkin menemukan diri Anda memperhatikan bahasa tubuh burung Anda dan memahami lebih dari suasana hati burung Anda.

Pertama :
Pelatihan dengan burung peliharaan Anda harus menyenangkan. Berikut adalah beberapa tips pelatihan untuk membuat Anda berdua bahagia.

1) Harus lebih intens bersama burung kesayangan anda . Dua atau tiga sesi 10 menit setiap hari bekerja terbaik untuk mempertahankan perhatian burung Anda.

2) Biarkan burung peliharaan Anda terbiasa alat peraga dengan meninggalkan mereka di dekat kandang selama beberapa hari. Bermain dengan item menarik minat hewan peliharaan burung Anda.

3) Cari tempat yang tenang bebas dari gangguan untuk bekerja sama. Jauhkan kandang dari pandangan, sehingga perhatian hewan peliharaan burung Anda adalah pada Anda selama sesi pelatihan. Pengecualian untuk aturan ini adalah re-homed burung takut atau tidak aman yang mungkin perlu melihat kandang untuk jaminan.

4) Cari hadiah khusus yang Anda hanya memberikan untuk burung peliharaan Anda selama pelatihan. Sebuah hadiah makanan harus sesuatu yang kecil dan mudah dikonsumsi dalam beberapa detik. Atau, jika burung Anda menikmati pujian atau goresan kepala, menawarkan ini bukan makanan.

5) Kereta pada waktu yang sama setiap hari, sehingga burung peliharaan Anda dapat berharap untuk rutinitas baru Anda bersama-sama.

6) Tetap positif dan menawarkan banyak pujian jika burung peliharaan Anda akan lebih bagian dari trik atau pelatihan yang benar.

Perintah dasar
Sebuah perilaku dasar yang setiap pendamping burung harus tahu adalah:

Step Up Command: Perilaku yang paling penting yang dapat Anda mengajar burung Anda adalah perintah Langkah-up, di mana burung Anda andal langkah ke jari Anda, pergelangan tangan atau ke bertengger genggam. Burung Anda secara otomatis harus menawarkan kaki ketika Anda mengatakan "Melangkah" (atau isyarat apa pun yang Anda gunakan) saat Anda secara bersamaan menawarkan tangan atau bertengger.

A terpercaya langkah membuat lebih mudah untuk mengambil burung Anda dalam situasi tidak nyaman atau bahkan berbahaya. Ini juga menjamin bahwa orang lain dapat bekerja dengan atau mengambil burung tanpa salah satu pihak merasa gugup atau terancam.

Untuk mendapatkan burung Anda melangkah, lembut menawarkan pergelangan tangan Anda, jari atau bertengger di tempat di mana perut burung Anda memenuhi bagian atas kakinya, dan memberikan isyarat, "Langkah up." Kebanyakan burung secara alami akan menaikkan kaki melangkah ke ditawarkan objek. Pujian dan penghargaan burung, dan kemudian ulangi langkah sampai beberapa kali.

Jauhkan tangan Anda atau pergelangan tangan yang stabil, sehingga burung Anda merasa percaya diri melangkah ke atasnya.

Langkah-Down Command: Anda juga dapat melatih burung Anda untuk mundur ke sebuah playgym atau kandangnya. Jika orang-orang seperti burung Anda bergaul dengan Anda, Anda harus membuatnya bernilai sementara untuk mundur.

Panggil kontak: Anda kawanan burung Anda, sehingga secara alami ingin melacak di mana Anda berada. Ajarkan burung Anda peluit khusus, kata atau frase untuk digunakan ketika ingin Anda untuk merespon. Jika diajarkan dengan benar, panggilan kontak ini dapat menggantikan jeritan tindik telinga yang suka menggunakan ketika Anda meninggalkan ruangan burung Anda.

Jika burung Anda telah belajar bahwa berteriak tampaknya membuat Anda muncul kembali atau merespon (yaitu berteriak atau menegur), itu akan mengambil lebih banyak ketekunan dan kesabaran untuk mengubah perilaku.

Untuk mengajarkan burung Anda panggilan kontak, menggunakan frase yang konsisten - misalnya, "Aku akan segera kembali." -. Setiap kali Anda meninggalkan ruangan sering Panggil untuk burung Anda saat Anda berada di luar dari pandangan ini akan membiarkannya tahu bahwa Anda dekat.

Jika burung Anda membuat panggilan kontak yang diinginkan, segera merespon dengan baik panggilan imbalan atau menusuk kepala Anda ke dalam ruangan. Jangan merespon ketika burung Anda berteriak.

Konsistensi sangat penting dalam pelatihan ini. Ini mungkin tidak tampak seperti ide yang buruk untuk sesekali menanggapi jeritan burung Anda, tetapi menahan diri. Anda akan dihargai nanti.

Perilaku Pelatihan Berguna Lainnya

Ingat: Perluasan dari respon Langkah-up sangat penting untuk burung flighted , tetapi juga penting bahkan untuk burung sayap-dipangkas. Pujian dan penghargaan burung Anda untuk mendekati Anda untuk Melangkah.
Menggigit target tongkat: Banyak pelatih burung berpengalaman merekomendasikan bahwa hal pertama yang Anda mengajari burung peliharaan Anda dalam program pelatihan adalah untuk menggigit ujung sumpit atau, tongkat genggam kecil lainnya (tidak bertengger). Kemungkinan, burung peliharaan Anda akan menggigit target tongkat ketika disajikan. Jika Anda terus memuji dan memberi penghargaan perilaku, burung peliharaan Anda akan segera melihat bahwa itu menerima perhatian ketika ia melakukannya dan akan senang menggigit target tongkat.

Setelah burung peliharaan Anda memiliki ide yang menggigit tongkat membawa pujian, maka Anda dapat menggunakan tongkat sebagai alat untuk mengajar perilaku lainnya, seperti berjalan atau terbang untuk mendapatkan tongkat atau memanjat tangga untuk mencapai tongkat. Hal ini dapat, pada gilirannya, dapat digunakan untuk mengajarkan burung peliharaan untuk berjalan atau terbang ke Anda ketika Anda memegang tongkat, atau memanjat tangga untuk membunyikan lonceng.
Ide menyenangkan lainnya: trik yang relatif sederhana termasuk mengajar burung peliharaan Anda untuk naik kereta kecil; gelombang "Halo" atau memberikan "tinggi empat," atau ketuk cermin dalam menanggapi isyarat (seperti "Siapa burung cantik?").

Kesalahan Pelatihan umum Untuk Hindari

Mencegah menggigit dari menjadi kebiasaan dengan tidak membiarkan gigitan terjadi di tempat pertama. Jauhkan tangan Anda dari berbagai paruh, dan burung Anda akan kurang tergoda untuk bertujuan untuk mereka.
Jangan terintimidasi. Jika burung Anda bertindak agresif, berdiri di dekatnya sampai tenang. Ketika itu tenang, Anda dapat meninggalkan. Sekarang burung Anda tahu bahwa perilaku agresif mendapatkannya mana.
Jangan berharap burung Anda akan membunyikan lonceng pada perintah segera setelah sesi satu atau dua pelatihan. Burung Anda akan belajar terbaik jika Anda terus menghargai dan mendorong dengan setiap langkah kecil yang dibutuhkan dalam sesi pelatihan Anda